Wednesday, February 17, 2010

JANGAN pernah takut menghadapi masalah, karena masalahlah yang membuat banyak orang dibelahan bumi ini menemukan jalan kesuksesan dan kebahagiaan. Mereka yang positif akan menjadikan masalah yang dihadapinya sebagai inspirasi untuk lahirnya ide-ide cemerlang yang telah membuat mereka lepas dari masalah. Misalnya : tah...un 2005 saya ada masalah, tidak diterima diperusahaan manapun walaupun sebagai staf sekalipun, pun dengan beberapa lembar pengalaman kerja sebagai Manager mereka tetap tidak menerima saya, karena mereka lebih senang menerima tenaga muda (fresh graduate) daripada menerima saya (waktu itu 36 th) sebagai karyawan INI masalah besar buat saya karena saya tidak punya sumber penghasilan. TAPI saya positif saja kenyataannya saya saat ini punya usaha percetakan yang boleh dibilang cukup maju yang dapat menjadi tumpuan hidup saya bersama keluarga. Demikian dahsyatnya pikiran positif itu. JADI jika kita menghadapi masalah, buat kita seolah-olah tidak ada masalah dan FOKUSLAH pada solusi bagaimana menghadapi masalah itu BUKAN fokus pada masalahnya. Selamat mencoba, semoga anda adalah orang tersukses lainnya.